Minggu, 09 September 2018

Seluruh Jamaah Haji Siak Sampai di Tanah Air dengan Selamat

Madinah Indah Wisata Tempatnya Umroh Murah Di JAKARTA

SIAK - Seluruh Jamaah Haji (JH) asal Siak sampai di tanah air dengan selamat, dan mereka disambut Wakil Bupati Siak, Alfedri di Debarkasi Haji Batam pada Jumat (7/9/2018).

Setelah dilepas keberangkatannya ke tanah suci pada 28 Juli 2018 lalu, sebanyak 221 Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Siak akhirnya tiba kembali di Indonesia pada Jumat (7/9/2018).

Kepulangan JH asal Siak ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Siak Alfedri, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Jumat malam.

Setelah mendarat di bandara, rombongan JH langsung dibawa ke asrama haji untuk beristirahat, sebab Sabtu (8/9/2018) pulang ke Siak menggunakan transportasi kapal laut.

"Alhamdulillah, senang sekali berjumpa warga kita yang telah menunaikan ibadah haji," kata Alfedri.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas, yang telah mendampingi rombongan jamaah asal Kabupaten Siak selama melaksanakan ibadah haji.

"Semoga seluruh jamaah haji yang telah kembali ke Indonesia ini, mendapat haji yang mabrur, amin," ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga mengharapkan kepada seluruh JH agar terus menjaga kesehatannya.

Ketua panitia Kloter 10, Hasanudin, mengatakan jumlah jamaah untuk Kloter 10 yakni 450 orang. Mereka tergabung dari jamaah Kabupaten Siak dan jamaah Kabupaten Rokan Hilir.

"Dari 450 orang yang berangkat kemarin, ada 1 yang meninggal dunia yang berasal dari Kabupaten Rohil. Oleh karena itu, mari kita kirimkan doa untuk beliau," kata dia.

Selain Alfedri, terlihat juga Kepala Kantor Kemenag Siak Muharrom, Kabag Kesra Setdakab Siak Rojali, Kasat Pol PP Siak Kaharudin, perwakikan Dinas Perhubungan Winda Sapril, dan dari Dinas Perhubungan Qomarudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar